Cara Mengulum Leher Agar Cepat Terangsang

0

Cara Mengulum Leher, IdeNakal.Com – Cara mengulum leher patut menjadi perhatian para pasutri, terutama pasutri yang sudah berumah tangga untuk waktu yang lama. Bagi para pasutri ini, cara mengulum tersebut akan membantu membangkitkan gairah yang sudah terpendam selama beberapa waktu.

Gambar Foto Cara Mengulum Leher yang Membangkitkan Gairah SeksualMengapa bisa terpendam? Tentunya ada banyak faktor dan yang jelas salah satu faktor tersebut adalah kejenuhan. Kejenuhan ini tentu saja dapat merusak suasana atau mood dalam segala hal termasuk urusan ranjang.

Guna membangkitkan kembali hasrat asrama ini, apa sajakah yang perlu diperhatikan?

Panduan Tepat Bermanfaat Cara Mengulum Leher

Sebaiknya pasutri tidak terburu-buru atau asal hajar untuk urusan yang satu ini. Justru, ada beberapa langkah sederhana yang dapat dijadikan panduan sehubungan dengan cara mengulum leher pasangan.

Panduan ini pastinya membantu pasutri dalam mengulum leher pasangannya satu sama lain. Jelas, aktivitas ini akan menjadi lebih menyenangkan terutama bagi pasutri yang sudah lama menikah. Adapun langkah ini adalah sebagai berikut:

  1. Sentuhlah leher pasangan dengan menggunakan jari. Alih-alih langsung mencium, pasutri dapat meraba leher pasangannya dengan menggunakan jari mereka.

    Cara ini dijamin akan membangkitkan hasrat pasangan dan bahkan membuat bergetar dan berdebar.

  2. Mulailah mencium pada bagian yang sensitif. Salah satu bagian yang sensitif dari leher adalah bagian yang menghubungkan leher dengan bahu dan tulang selangka. Jangan pula hanya terdiam, gunakan tubuh sebagai variasi.

    Pasutri dapat memeluk pasangannya dari depan atau belakang dengan melingkarkan kedua tangan sembari mencium bagian ini.

  3. Buatlah variasi. Ketika mencium leher pasangan, pasutri dapat melakukan berbagai variasi. Variasi ini dapat berupa ciuman dengan mulut tertutup atau terbuka dan gerakannya sama seperti mencium bibir pasangan.

    Namun demikian, sebelum mencium, sebaiknya pasutri membahasi bibirnya supaya pasangan merasa nyaman ketika dicium.

  4. Lakukanlah secara perlahan. Ketika mencium leher pasutri, lakukanlah secara perlahan. Buatlah pasangan merasakan sensasinya. Kemudian, pasutri dapat fokus kepada satu area saja lalu bergerak ke area lain.

    Ciuman ini juga dapat dilanjutkan ke bagian leher yang berdekatan dengan telinga atau di balik telinga.

    Bagian ini juga merupakan bagian yang sensitif sehingga dapat membuat pasangan gemetaran terus-menerus.

  5. Kulumlah dengan lembut. Ketika mulai mengulum, pasutri hendaknya jangan terlalu cepat. Kuluman yang terlalu cepat dapat meninggalkan bekas di leher dan tentunya pasangan tidak akan merasa nyaman dengan bekas di leher ini.

  6. Gigitlah dengan lembut. Guna menambah sensasi, pasutri dapat pula menggigit atau memagut leher pasangan. Namun, gigitan atau pagutan ini harus diberikan perlahan.

    Sebab, bila terlalu kuat tentunya akan meninggalkan bekas dan merusak mood yang sudah dibangun.

  7. Di samping itu, bekas gigitan ini tentunya akan mengganggu penampilan sehari-hari pasangan.

Panduan di atas mudah untuk diikuti bukan? Setelah mempelajari panduan di atas, tentunya pasutri ingin segera bereksperimen dengan pasangan masing-masing.

Namun, sekali lagki, para pasutri harus bersabar karena ada beberapa pantangan yang harus dipahami.

Pantangan Cara Mengulum Leher

Gambar Foto Cara Mengulum Leher agar Pasangan Cepat TerangsangSebagaimana sudah disampaikan di atas, ada pantangan yang harus diperhatikan oleh pasutri ketika mengulum leher pasangannya.

Pantangan ini pun juga patut diperhatikan sebab akan membantu membangun suasana yang menyenangkan. Pula, sensasi yang dirasakan pun akan semakin mantap. Adapun pantangan tersebut adalah:

  1. Tidak memberikan waktu bagi pasangan untuk menghela napas.

Seperti biasanya, ketika sudah terdorong hasrat para pasutri lebih sering terbawa nafsu ketimbang mengendalikannya. Hal ini justru berbahaya sebab dapat menjadi senjata makan tuan.

Ketika mengulum leher pasangan, sebaiknya pasutri melakukannya dengan tempo yang konstan supaya lebih menyenangkan bagi satu sama lain.

  1. Membuka mata

Sewaktu mengulum leher pasangan, sebaiknya pasutri menutup mata ketimbang membukanya. Hal ini akan membantu pasutri lebih menikmati setiap kuluman yang dirasakan maupun diberikan.

  1. Perang lidah

Sebenarnya, ini sudah agak keluar dari bahasan namun masih merupakan kelanjutan dari mengulum leher pasangan. Seringkali ketika sudah terbawa hasrat, pasutri segera berbalik dan mulai bermain lidah satu sama lain.

Jika perang lidah ini terlalu agresif, maka pasangan tidak akan merasa nyaman dan dapat merusak mood yang sudah terbangun.

  1. Gigi tidak boleh kotor

Sebelum mulai mengulum leher pasangan, sebaiknya pasutri memperhatikan kebersihan giginya. Gigi yang kotor tentunya akan meninggalkan noda yang tidak menyenangkan di leher pasangan.

Selain itu, gigi yang kotor untuk kasus tertentu dapat menyebabkan infeksi dan ini agak mengganggu terutama bagi pasangan yang memiliki tipe kulit sensitif.

  1. Putarlah musik dengan irama yang menyenangkan

Percaya atau tidak, musik dapat membantu pasutri membangun mood yang baik. Musik yang pelan seperti jazz dapat membuat pasangan merasa nyaman. Namun, musik yang terlalu dipenuhi beat akan membuat semuanya berantakan.

Setelah memperhatikan panduan dan juga pantangan, sekarang kiranya merupakan saat yang tepat bagi pasutri untuk bereksperimen.

Baca juga: Cara Tepat Mengulum Bibir dan Lidah

Niscaya, eksperimen ini akan lebih mantap dengan memperhatikan panduan dan pantangan dalam cara mengulum leher di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here